Mitos meremas payudara bisa bikin besar?



beritaviralsaja Tentu saja anda sudah mengetahui tentang mitos seks yang sudah beredar luas di masyarakat,salah satu yang paling nge-trend adalah mitos yang mengatakan bahwa meremas payudara wanita bisa membuatnya jasi besar.
benarkah demikian?
Faktanya meremas payudara hanya akan membuat payudara terangsang dan membesar sesaat,Sebenarnya,membesar disini bukanlah kondisi dimana payudara anda secara tiba-tiba besar,akan seperti terasa seperti penuh,Hal tersebut disebabkan oleh respon yang ditunjukan oleh sistem sara karena adanya rangsangan dari luar,Selain itu ,ketika anda terangsang,aliran darah meningkat ke payudara anda dapat merasaksan mereka bengkak,membuat’mereka’hingga 25% lebih besar dan sangat sensitif terhadap sentuhan.
Secara garis besar,payudara tidak akan menjadi besar dengan seringnya diremas,saat dirangsang,maka hanya akan terjadi dibagian puting saja yang mengeras,hal itu disebabkan ksrena rangsangan,tidak ada setudi yang mengungkapkan payudara akan membesar jika sering diremas.
Akan tetapi,meremas payudara bukanlah hal yang percuma dan tidak ada gunanya,sebuah penelitian dari University of California mengungkapkan bahwa memeras payudara dapat membunuh kangker,Penelitian Loboratium menemukan bahwa memberikan tekanan fisik pada sel kangker mampu menekan mereka pada pola pertumbuhan normal.
”Selama berabad-abad orang telah mengetahui bahwa tekanan fisik mampu mempengaruhi tubuh,Penelitian ini juga menunjukan bahwa tekanan fisik juga bisa bisa mempengaruhi tekanan sel,”ungkap Gautham Venugopalan,Ketua tim peneliti di University of California,berkeley.
Dalam percobaan ini peneliti memasukan sel kangker payudara ganas pada silikon,peneliti lalu mencoba meremas dan menekan silikon berisi sel kangker ganas,setelah beberapa lama,sel kangker yang mendapat tekanan fisik mulai tumbuh secara normal dan tidak ganas.
Sel kangker ganas belum melupakan pertumbuhan yang normal dan sehat,hanya dibutuhkan cara untuk mengarahkan mereka kembali pada pertumbuhan normal,”ungkap Profesor Daniel Fletcher,seperti ysng dilangsir oleh lintasmetro.
Intinya meremas payudara tidak akan membuatnya lebih besar,melainkan dapat mengurangi resiko terjadinya kangker,jadi jangan sampai salah kaprah,”ya!
bursaangka
bursaangka

Previous
Next Post »