12 Emoticon yang sering salah di artikan


12 Emoticon yang sering salah di artikan - Sebagian orang khusunya yang menggunakan gadget mungkin dekat dengan lambang emoticon atau simbol yang dipakai saat mengirim pesan. Emoticon seperti jempol,tersenyum dan patah hati, mungkin itu adalah simbol yang mudah untuk kita ketahui artinya.
Tahukah anda masih ada 12 emoticon yang sering kalian salah artikan penggunaannya?
Kita akan jelaskan emoticon yang sering disalah artikan :
Ekspresi Senang atau Marah ?
1.  Dizzy Face
Image result for

Emoticon Dizzy Face, mata yang mempunyai bentuk silang, diartikan sebagai lambang heran maupun mati. tapi arti yang sebenarnya ialah mewakili perasaan seseorang yang sedang pusing.
2. Confounded Face
Image result for Confounded Face


Arti yang sebenarnya dari emoticon mata tertutup dan mulut keriting adalah ekspresi marah atau terganggu.
Namun salah diartikan oleh sebagian orang sebagai emoticon khawatir akan sesuatu maupun stres.
3. Face With Look of Triumph
Image result for Face With Look of Triumph

emoticon dengan asap yang keluar dari hidung mempunyai arti sebenarnya sebagai lambang kemenangan. tetapi salah diarti sebagian orang sebagai emoticon marah atau suatu rasa kecewa.
4. Japan Ogre
Image result for Japan Ogre

Lambang ini mempunyai arti sebagai lambang yang bisa mengusir roh jahat bukan lah lambang setan.
5. Dizzy Symbol
Image result for

Simbol bintang ini adalah melambangkan seseorang dalam keadaan yang pusing, namun salah diartikan sebagai simbul bintang yang jatuh.
6. Grinning dan Grimacing Face
Image result for



Simbol Grinnging Face adalah sebuah lambang yang mengekspresikan seseorang dalam keadaan menyeringai, tapi banyak yang salah mengartikan dalam rasa yang senang ataupun gugup.
7. Face With OK Gesture
Image result for

Simbol emoticon Face with OK Gesture mempunyai arti yang sebenarnya sebagai simbol yang menunjukkan arti ‘Oke’, namun sebagian orang salah mengartikannya menjadi perasaan yang gembira.
8. Women with Bunny Ears
Emoticon yang menunjukkan perempuan yang sedang memakai bando yang mirip dengan kelinci, yang sama dengan logo palyboy, sebetul nya mempunyai arti sebagai daya tarik seksual seseorang. Tetapi salah diartikan sebagian orang sebagai lambang bahagia ataupun senang.
9. Information Desk Person
Image result for

Emoticon yang memperlihatkan sedang menyebak rambut atau dengan tangan satu diatas, sering salah diartikan sebagai wanita yang genit. Tetapi mempunyai arti yang sebenarnya sebagai wanita yang sedang berada dimeja informasi yang sedang memegang kertas jawaban.
Menangis atau Mengantuk
10. Hushed Face
Image result for Hushed Face

Emoticon yang mempunyai dua buah mata dan mulut bulat dilambangkan sebagai simbol serius terhadap sesuatu yang dilihat. Tetapi salah diarti sebagian orang sebagai simbol terkejut.
11. Disappointed but Relieved Face
Image result for Disappointed but Relieved Face

Emoticon yang melambangkan setetes air yang jatuh dari samping wajah mempunyai arti sebenarnya sebagai rasa kecewa yang sudah lega. Tetapi sebagian orang mengartikannya sebagai rasa sedih ataupun bingung.
12. Sleepy Face
Image result for
Emoticon ini mempunyai arti sebagai seseorang yang sudah mengantuk. Tetapi diartikan sebagian orang sebagai seseorang yang sedang flu.
bursaangka
bursaangka

Previous
Next Post »