Wow, Penerbangan Khusus Para LGBT Disediakan Masakapai Ini, di Pesawat Bakal Ada Kencan Singkat


Jumat, 12 Oktober 2018 11:33


Berita Viral Indonesia -  MASKAPAI Virgin bakal mengadakan penerbangan khusus bagi para penyandang lesbian, gay, biseks, dan transgender (LGBT).

Penerabangan khusus LGBT itu akan berlangung dari London menuju New York pada 28 Juni 2019 mendatang.

Uniknya, para lesbian, gay, biseks, dan transgender (LGBT)  itu bukan hanya penumpang, tetapi juga para pilot dan juga awak pesawat (pramugari dan parmugaranya).

Pemeran dalam seri Netflix Unbreakable Kimmy Schmidt, Titus Burgess, dipercaya menjadi pemandu dalam penerbangan khusus tersebut.

Selama delapan jam perjalanan, nantinya para penumpang pesawat akan dihibur dengan berbagai acara seperti penampilan DJ.

Di samping itu, di pesawat khusus itu juga akan ada kencan singkat yang akan dilakukan oleh para LGBT tersebut. 

Pemilihan tanggal 28 Juni 2019 berkaitan dengan 50 tahun kerusuhan antara komunitas gay dan polisi yang terjadi di bar Stonewall New York, Amerika Serikat.
“Ketika kita melihat hak kaum minoritas dalam ancaman, penting bagi kita untuk berdiri dan menyuarakan suara kita,” kata Titur Burgess dilansir dari Independent.
Mark Anderson, Ketua LGBT Global untuk Virgin Group dan Wakil Presiden Eksekutif Virgin Atlantic, menjanjikan sebuah pengalaman penerbangan yang belum pernah ada sebelumnya.




Mark Anderson, Ketua LGBT Global untuk Virgin Group dan Wakil Presiden Eksekutif Virgin Atlantic, menjanjikan sebuah pengalaman penerbangan yang belum pernah ada sebelumnya.

“Ini akan menjadi sebuah terobosan yang menantang, pengalaman yang tidak bisa kita tunggu untuk dibawa ke langit pada Juni mendatang,” ucapnya.
Untuk bisa bergabung dalam penerbangan ini, para penumpang harus merogoh kocek 380 Euro atau sekira Rp 6.600.000.

Terdapat juga paket untuk menginap tiga hari dalam pecan Pride dunia mulai dari 699 euro atau Rp 12.300.000.
LGBT atau GLBT adalah akronim dari "lesbian, gay, biseksual, dan transgender", seperti ditulis wikipedia.
Istilah ini digunakan semenjak tahun 1990-an dan menggantikan frasa "komunitas gay" karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan.



Brandon Salim Dukung LGBT

Sebelumnya diberitakan Wartakotalive.com, artis peran Brandon Salim (20) mendukung pergerakan kaum Lesbi, Guy, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di Indonesia.

"Kalau lo LGBT, it's nothing about you, karena lo gak akan memilih. Ah gua pengin suka sama cewe ah, pengin suka saama cowo ah, enggak," kata Brandon Salim.

Hal itu ia katakan, ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (8/8/2017) saat promo film 'A: Aku, Benci & Cinta' produksi MD Pictures.

Brandon menambahkan, LGBT merupakan sesuatu yang sudah direncanakan oleh tuhan dalam kehidupan manusia.

"Sehingga, menurut gua, Tuhan enggak akan lihat lo cowo atau cewe, karena yang penting lo orang baik atau enggak deh," ucapnya.
"Kalau lo merasa gak suka LGBT, do something good for your life for the people around you. Bukan malah banggain orang-orang lain," sambungnya.

"Kalau lo merasa gak suka LGBT, do something good for your life for the people around you. Bukan malah banggain orang-orang lain," sambungnya.

Saat ini, kehidupan kaum LGBT masih dipandang sebelah mata dan jijik oleh kebanyakan orang.

Anak dari aktor Ferry Salim ini itu bukan lah sesuatu yang adil.

"Menurut gua, buat orang-orang bukan LGBT, lo gak bisa bilang gua normal, itu susah. itu harus mendidik orang-orang disekitar kita," jelasnya.
Lanjut Brandon, kaum LGBT harus bisa menjadi trend centre kehidupan saat ini di mana memang menurutnya, kaum LGBT menunjukan kepribadian yang sebenarnya.
"Menurut gua if your guy who likes guy, if your girls who likes girls, yaudah gpp. Kalau bisa lo jadi trade centre menginspirassi orang. Kalau lo cowo sama cowo dan couple, yah gandengan tangan aja. Jadinya orang ngiut lo. Gua guy dan gak perlu berpura-pura jadi cewe. Jadi just be your self. Jadi buat gua LGBT No Problem," ujar Brandon Salim. (Berita Viral Indonesia.)



bursaangka
bursaangka

Previous
Next Post »